Powered by Blogger.

Harga Microsoft Lumia 535 Terbaru Januari 2015 di Indonesia

Pemakai ponsel pintar (Smartphone) di Tanah air, terlebih smartphone berbasiskan Windows Phone pantas bergembira. Pasalnya, Microsoft Device Tanah air menunjukkan janjinya dengan menyuguhkan ponsel pintar Windows Phone terbaru yang kesempatan ini di beri label Microsoft Lumia 535. Tidak sekedar hanya menyuguhkan, inilah ponsel pintar Windows Phone pertama yang mengusung nama Microsoft serta menyingkirkan label Nokia.

Tidak cuma dilengkapi dengan Windows Phone 8.1 atau Lumia Denim, ponsel pintar ini ada dengan support dual Sim Card di dalamnya. Untuk hardwarenya, Microsoft Lumia 535 sudah dilengkapi dengan processor quad core Snapdragon 200 yang mempunyai kecepatan lari 1,2 GHz. Tidak cuma itu, ponsel pintar ini juga ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB serta internal storage berkapasitas 8 GB yang bisa ditambah lewat microSD sampai 128 GB.


Tak sekedar hanya produk untuk berkomunikasi semata atau mengirim SMS, ponsel pintar juga banyak dipakai juga sebagai fasilitas hiburan. Untuk itu, Microsoft menyuguhkan Lumia 535 di pasar Tanah air.

 “Saat ini, kita memerlukan ponsel pintar untuk lakukan bermacam macam kesibukan, seperti mengirim e-mail, bikin presentasi serta olah dokumen. Tidak sedikit dari pemakai, memakai ponsel pintar untuk bermain game di saat senggang. Untuk itu, Microsoft selalu berinovasi dengan melahirkan ponsel pintar berbasiskan Windows Phone yang mempunyai kekuatan multiguna” tutur Hamilton.

Lewat Microsoft Lumia 535 yang disokong dengan support dual Sim Card, Hamilton memberi tambahan bahwa Microsoft sudah masuk lembaran baru atas komitmennya, yakni menyuguhkan bermacam inovasi teranyar yang bisa penuhi semua keperluan pelanggannya. Tidak cuma itu, Microsoft juga menyuguhkan ponsel pintar ini dengan bandrol murah untuk customer kelas menengah.

Penasaran dengan harga Lumia 535 yang di tawarkan oleh Microsoft? Tersedia sejak tanggal 12 Desember 2014 tahun lalu, ponsel pintar yang mempunyai layar 5 inci ini di pasarkan dengan bandrol Rp 1.699.000. Bila Anda tertarik untuk membelinya, pre-order Microsoft Lumia 535 Dual Sim sudah diawali mulai sejak 28 November sampai 11 Desember 2014 tahun lalu dengan potongan bandrol Rp 500 ribu. Pre-order Microsoft Lumia 535 sendiri berjalan di sebagian website berbelanja on-line terkemuka di Tanah Air. Ada lima warna varian Microsoft Lumia 535 yang di pasarkan di Tanah air, yaitu Hijau, Oranye, Putih, Cyan serta Hitam.

0 comments:

Post a Comment