Powered by Blogger.

Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro, Octa Core dan Kamera 13MP

Handphone Terbaru - Harga HP Lenovo Vibe X2 Pro. Setelah secara resmi meluncurkan Lenovo Vibe X2 di Indonesia, produsen asal negeri tirai bambu ini kembali memperkenalkan versi terbarunya, yaitu Lenovo Vibe X2 Pro. Sama dengan Lenovo seri Vibe lainnya, ponsel ini ditujukan untuk pengguna ponsel pintar bertaraf menengah atas dengan beragam fitur yang tangguh serta desain yang menarik.

Desain Body Lenovo Vibe X2 Pro

Sama halnya dengan Vibe X2, Lenovo Vibe X2 Pro juga memiliki desain berlapis pada bagian tepi yang membuatnya terlihat semakin menarik. Dengan dimensi 146.3 x 71 x 7 mm, membuatnya terasa cukup nyaman dalam genggaman. Selain itu, kelebihan lain dari Lenovo Vibe X2 Pro adalah ukuran bezel bagian samping yang hanya 5 mm saja.

Dengan ukuran bezel yang semakin tipis, Lenovo Vibe X2 Pro memiliki layar lebih luas berukuran 5.3 inci. Layar tersebut tetap memgusung panel IPS LCD yang dikombinasikan dengan resoluis 1080 x 1920 pixel untuk menghasilkan tampilan terbaik.

Chipset Snapdragon pada Lenovo Vibe X2 Pro

Kali ini Lenovo menanampkan chipset Snapdragon 615 pada Lenovo Vibe X2 Pro untuk menghasilkan performa yang lebih baik. Dengan prosessor Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 1 GHz 64 bit membuatnya memiliki performa bertenaga, namun tetap hemat daya. Ditambah lagi dengan GPU Adreno 405 yang membuat aksi gaming menjadi jauh lebih menyenangkan. Sementara itu, pada sisi perangkat lunak, Lenovo Vibe X2 Pro tetap mengandalkan OS Android 4.4 KitKat.


Memori dan Konektifitas Lenovo Vibe X2 Pro

Disektor memori, Lenovo Vibe X2 Pro juga memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB yang dirasa cukup luas. Meski begitu, pihak Lenovo tetap menyediakan slot microSD yang dapat membaca hingga 128 GB. Dibawah ini spesifikasi dan fitur lengkapnya.

Kamera dan Baterai Lenovo Vibe X2 Pro

Kelebihan lain yang ditawarkan Lenovo Vibe X2 Pro adalah dukungan 2 buah kamera berkekuatan 13 MP yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk fotografi. Walaupun hanya memiliki kapasitas 2410 mAH, namun dengan jenis Li-Po Anda tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui harga dari Lenovo Vibe X2 Pro, namun jika dilihat dari spesifikasinya, Ponsel ini cukup layar dijual sekitar Rp 5 jutaan. Smartphone tersebut akan menjadi pesaing tangguh untuk beberapa produk unggulan vendor Samsung dan juga Oppo.

Harga Lenovo Vibe X2 Pro

Untuk memiliki gadget kelas atas dari vendor android “Lenovo” dengan type Lenovo Vibe X2 Pro, setidaknya anda harus mengeluarkan budget sekitar 5 jutaan, tetapi harga tersebut akan terbayar dengan fasilitas dan kecanggihan dari spesifikasi yang tertanam pada android terbaru tersebut.

Ulasan terbaru kami yang bertajuk Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X2 Pro diatas semoga bermanfaat untuk anda. Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak para calon konsumen tertarik untuk memiliki gadget android kelas premium meskipun memiliki harga tinggi namun tetap menjadi buruan banyak penggila gadget berkantong tebal.

0 comments:

Post a Comment