Powered by Blogger.

Samsung Galaxy A5 4G LTE seharga 4,9 Jutaan di Indonesia

Handphone Terbaru - Setelah merilis dan mengeluarkan Samsung Galaxy A3, saat ini salah satu vendor terbaik Android yaitu Samsung mulai menyuguhkan Samsung Galaxy A5 di Indonesia. Ponsel 4G LTE berbalut bahan logam ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000.

Telah beredar kabar bahwa ponsel Samsung Galaxy A5 mulai di pasarkan dengan cara online, di antaranya lewat toko online Erafone. Calon customer bisa pilih 2 macam warna, diantaranya putih serta hitam. Baik Samsung Galaxy A3 ataupun Samsung Galaxy A5, keduanya sama-sama dijagokan juga sebagai ponsel photo selfie melalui hadirnya kamera CMOS 5MP pada bagian depan serta dibekali beberapa fitur selfie seperti kekuatan wide selfie sampai 120 derajat dan fitur Smarter Selfie yang mempermudah pemakai membidik photo selfie hanya dengan cara perintah nada atau gerakan tangan. Sedangkan pada bagian belakang perangkat ada kamera 13MP plus LED flash serta autofokus.


Sebagai kelanjutan generasi dari Samsung Galaxy A3, produsen ponsel pintar asal Korea Selatan itu melengkapi Samsung Galaxy A5 dengan beberapa spesifikasi yang lebih tinggi. Contohnya, ponsel single SIM ini sudah bisa beroperasi pada jaringan 4G LTE. Diluar itu, A5 juga mengusung ukuran layar tambah besar di banding A3, yakni layar seluas 5 inci penampilan Super AMOLED HD (1280 x 720 piksel).

Untuk bagian dapur pacunya, generasi suksesor Galaxy Alpha itu disokong processor quad core berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB (lebih besar dibanding dengan RAM 1GB yang tertanam pada Samsung Galaxy A3), memori internal berkapasitas 16GB plus ekspansi lewat slot microSD sampai kapasitas 64GB dan baterai bertenaga 2300mAh yang dapat bertahan sampai 15 jam saat bicara.

Dengan hadirnya Samsung Galaxy A5, pasti bakal menaikkan kemeriahan deretan smartphone 4G LTE di Tanah air. Selain itu, pasti akan menambah ketatnya persaingan ponsel 4G yang sekarang ini sudah ada, di antaranya lewat Galaxy Alpha, Sony Xperia Z3 dan LG G3. Apakah Asus Zenfone 2, LG G Flex 2 serta Xiaomi Mi Note. Apakah akan terjadi penambahan deretan ponsel pintar 4G di Tanah Air? Kita tunggu saja generasi terbaru ponsel pintar yang akan membanjiri tahun 2015 ini.

0 comments:

Post a Comment