Powered by Blogger.

Oppo Find 9 Dikabarkan Sebagai Penerus Oppo Find 7


Handphone Terbaru – Salah satu vendor smartphone asal China, Oppo nampaknya makin agresif lantaran belum lama ini diberitakan tengah mengerjakan ponsel pintar flagship bernama Oppo Find 9. berdasar pada info yang beredar, spesifikasi ponsel pintar Oppo Find 9 ini cukup gahar dengan support chipset Qualcomm Snapdragon 810 serta digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB.

Pada awal mulanya perusahaan asal China ini sudah meramaikan pasar gadget kelas menengah serta atas lewat ponsel pintar Oppo R1C, N3, U3, Mirror 3, serta R5. Saat ini ganti kelas flagship yang dikerjakan juga sebagai suksesor dari Find 7. Hingga sekarang ini belum terang kapan ponsel pintar Oppo Find 9 bakal launching ke pasar serta vendor itu hingga sekarang ini belum memberi info.

Tidak cuma itu, photo ponsel pintar yang disangka yaitu Oppo Find 9 juga sudah beredar dengan membawa design yang tidak sama dengan Oppo Find 7. Photo itu memperlihatkan bahwa Find 9 mempunyai dimensi yang sedikit bertambah besar serta sudut yang lebih tegas.

Hingga sekarang ini belum di ketahui berapakah ukuran layar yang diusung oleh ponsel pintar Oppo Find 9. Banyak yang memprediksikan ponsel pintar Find 9 ini di dukung oleh layar sentuh memiliki ukuran seluas 5,5 inci mungkin juga lebih dengan resolusi kualitas HD sebesar 2560 x 1440 pixel. System operasi yang diadopsi oleh Find 9 diprediksikan yaitu Android versi 5.0 Lollipop.

Bagian performa, Oppo Find 9 beritanya disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon seri 810 octa-core 64-bit yang terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A53 serta quad-core ARM Cortex-A57 yang di dukung dengan pengolah grafis tangguh dari Adreno 430 serta digabungkan dengan RAM 4GB.

Seperti yang ditulis dari Softpedia (22/01/2015), sampai saat ini belum di ketahui kapan Oppo Find 9 ini bakal beredar di pasar. Ponsel pintar ini jelas adalah jawaban Oppo pada Samsung Galaxy S6, LG G4, serta Sony Xperia Z4.

0 comments:

Post a Comment