Powered by Blogger.

Desas-Desus Harga Sony Xperia Z4

Handphone Terbaru - Sebelumnya sudah ada isu tentang kehadiran dari hp terbaru garapan vendor smartphone Sony yang berwujud ukuran, bentuk, design, s/d spesifikasi yang ada didalamnya, serta saat ini kembali nampak perkiraan bandrol yang bakal di jual pada hp terbaru Sony yaitu Sony Xperia Z4 ini.

Menurut info yang di terima dari salah satu website yang mengungkap bahwa Sony besar kemungkinan bakal mengenalkan Xperia Z4 ini dengan cara resmi pada public dengan memakai moment pada proses Even Mobile World Congress atau ajang MWC 2015 yang bakal diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada bulan Maret 2015 yang akan tiba. Hp penerus dari Sony Xperia Z3 ini juga diberitakan bakal ada di market untuk beberapa pemakai perangkat dunia pada bulan April atau Mei 2015 kelak.


Dari info yang sama juga di mana di ketahui bahwa pihak Sony diprediksikan bakal jual hp Sony Xperia Z4 ini dengan bandrol jual kurang lebih USD 600,- atau apabila dalam bentuk rupiah kurang lebih Rp. 7,8 jutaan per unitnya s/d USD 800,- atau apabila dalam rupiah kurang lebih Rp. 10,4 jutaan per unitnya. Bandrol jual hp ini terlihat lebih mahal dari generasi pendahulunya. Tetapi hal semacam ini karena hp ini bakal tawarkan sebagian penambahan spesifikasi serta fitur teranyar dari hp sebelumnya.

Lihat Juga Harga Sony Xperia Terbaru Januari 2015

0 comments:

Post a Comment