Powered by Blogger.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Resmi Hadir di India

Handphone Terbaru – Vendor Smartphone paling terkenal, Samsung lagi-lagi mengeluarkan ponsel pintar Android entry level terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Grand Neo Plus. Samsung menyuguhkan seri teranyar Galaxy Grand ini di India dengan harga Rs. 11.700 atau kurang lebih Rp2,3 jutaan.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini menawarkan harga serta spesifikasi yang nyaris sama dengan suksesornya yaitu Galaxy Grand Neo yang di luncurkan pada tahun 2014 lalu, dengan sedikit pergantian di bagian ruang.


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Samsung Galaxy Grand Neo Plus masih tetap mempunyai layar sentuh TFT memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Untuk kemampuannya Samsung Galaxy Grand Neo Plus terus mempercayakan processor quad core berkecepatan 1.2GHz serta memori RAM sebesar 1GB. Galaxy Grand Neo Plus ini juga telah tertanam memori internal berkapasitas 8GB plus support slot microSD kuat sampai 64GB.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 5 MP. Serta ponsel pintar ini dibekali dengan fitur yang lain yang sama dengan suksesornya Galaxy Grand Neo siantaranya : dual SIM GSM, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS serta baterai Li-Ion bertenaga 2.100mAh.

Perbedaan Samsung Galaxy Grand Neo dan Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Yang beda antara Samsung Galaxy Grand Neo Plus dengan pendahulunya yaitu pada system operasi yang diusung jadi lebih baru yaitu memakai Android versi 4.4 KitKat. Serta kamera selfie atau kamera skunder diupgrade jadi 2 MP.

0 comments:

Post a Comment